Tips Cara Promosi Bisnis Melalui Video YouTube

Tips Cara Promosi Bisnis Melalui Video YouTube 

Peluang cara untuk bisnis sangatlah banyak sekali berada di sekeliling kita ..bahkan Banyak dari antara kita yang berpikir bahwa video marketing atau pemasaran melalui video hanya bisa dilakukan oleh perusahan besar dengan dana yang besar. Sebenarnya, semua bisnis bisa membuat video marketing tanpa harus mengeluarkan uang yang besar.

Lihat saja, ada banyak sekali model bisnis yang membuat video marketing untuk membuat bisnis mereka lebih terkenal di internet. Video ini bisa dibuat dengan menggunakan kamera berkualitas HD, dan bisa juga dibuat dengan kamera smartphone yang sudah lumayan bagus kualitas gambarnya.
Tips Cara Promosi Bisnis Melalui Video YouTube
Tips Cara Promosi Bisnis Melalui Video YouTube 
Saat ini menonton video sudah menjadi sebuah tren dan tentunya ini bisa menjadi salah satu media pemasaran yang sangat efektif bagi seorang pebisnis online. Bentuk video yang dibuat tidak harus luar biasa, video yang sederhana dan unik justru lebih banyak disukai.

Berikut ini adalah beberapa tips pemasaran dengan media video:

1. Lakukan promosi dengan video secara softsell. Kebanyakan orang tidak begitu suka menonton iklan. Jadi, sebaiknya jangan membuat video dalam bentuk seperti iklan produk. Misalnya Anda memasarkan produk kecantikan, lebih baik membuat video tentang tips singkat cara menjaga kecantikan di dalam video tersebut. Buatlah video yang unik dan menarik, sertakan alamat website bisnis Anda, alamat email, dan nomor telepon.

2. Perhatikan kualitas gambar dan suara video yang Anda buat. Video yang dibuat dengan smartphone bisa menghasilakn gambar dan suara yang cukup bagus. Maksimalkan fitur yang ada di dalam smartphone Anda sebaik mungkin.

3. Jangan lupa untuk mengunggah/ upload video Anda tersebut di YouTube.com dan berikan channel khusus untuk video pemasaran yang Anda bua, misalnya "Tips Cantik".

4. Promosikan channel yang Anda buat di YouTube tersebut melalui media sosial seperti Facebook dan Twitter. Jangan lupa menyertakan link video Anda tersebut.

5. Optimasi channel Anda di mesin pencari dengan strategi SEO. Ini bisa dilakukan sendiri bila Anda mengerti tentang SEO, atau bisa juga dengan bantuan orang lain yang mengerti dalam mengoptimasi video YouTube.

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Concernment
Designed by Concernment
..
Back to top