Dapat Dollar dari kerja Freelance di SFI

Dapat Dollar dari kerja Freelance di SFI

Banyak cara untuk mendapatkan uang dollar dari internet, nah disini saya akan menbagikan kepada agan agan cara untuk kerja online secara freelance tapi dapat bayaran dollar dari sebuah perusahaan besar seperti SFI, bagaimana caranya mari simak di bawah ini :
Dapat Dollar dari kerja Freelance di SFI
Dapat Dollar dari kerja Freelance di SFI

FSI juga sering akrab di sebut dengan Triplecliks.com

1. Mulai mendapatkan uang dengan mengumpulkan VersaPoints

Salah satu alasan mengapa SFI begitu sukses adalah karena begitu mudah untuk memulai . Bahkan, anda dapat segera mulai mendapatkan penghasilan dari TripleClicks Executive Pool hanya dengan mencetak VersaPoints untuk melakukan tindakan - tindakan sederhana yang membantu anda menjadi sukses di SFI .

Setiap kali anda menyelesaikan tindakan pada SFI To-Do List , anda langsung mendapatkan poin yang melekat pada tindakan itu. Beberapa tindakan yang bernilai 10 poin , beberapa 20 poin , beberapa sebanyak 150 poin .

Jadi , tujuan pertama anda di SFI adalah untuk mendapatkan sebanyak yang anda bisa VersaPoints setiap bulan . Semakin banyak VP skor anda , semakin tinggi peringkat anda dan semakin anda bisa mendapatkan dari TripleClicks Executive Pool. anda bisa menerima sebagian besar dari seluruh perusahaan Executive Pool dengan minimal hanya 1.500 VP sebulan.

2. Tingkatkan penghasilan anda dengan menghasilkan penjualan di TripleClicks.com

Tiap kali seseorang yang anda beritahu tentang TripleClicks atau SFI membeli sesuatu di toko online TripleClicks.com melalui gateway anda, anda mendapatkan CV atau komisi langsung 45 % ! PLUS anda juga mendapatkan semua VersaPoints walaupun si pembeli bukan member dari SFI.

SFI akan mengurus semua pemrosesan order , pembayaran , pengiriman produk , dan layanan pelanggan ( termasuk live chat ) untuk anda semua tanpa biaya kepada anda. dan juga anda bisa tetap mendapatkan komisi sebesar 45 % setiap kali mereka membeli sesuatu di TripleClicks.com.

TripleClicks.com adalah salah satu toko online yang berkembang cepat dan merupakan situs e -commerce ternama. dengan lebih dari 93.000 produk (dan ratusan produk baru yang ditambahkan mingguan ), TripleClicks memudahkan semua orang dalam penjualan online dengan menguntungkan dan menyenangkan. TripleClicks juga bermitra dengan ribuan perusahaan dari seluruh dunia ( termasuk INDONESIA ) sehingga anda bisa memperoleh komisi atas penjualan ribuan produk internasional dan lokal laba tinggi juga.

Bagaimana anda menghasilkan penjualan TripleClicks ? strategi yang sebenarnya dapat anda gunakan adalah terbatas, tetapi disarankan anda mulai dengan puluhan metode yang telah diterapkan dalam bagian pemasaran. anda bisa melihatnya pada tab marketing di homepage SFI anda.

3. Maksimalkan penghasilan anda dengan mensponsori dan duplikasi.

Buat Team Work Scoring untuk mencetak lebih banyak VersaPoints dan menghasilkan penjualan di TripleClicks.com adalah cara yang bagus untuk mulai mendapatkan uang dengan SFI , tetapi jika anda ingin menciptakan aliran pendapatan bulanan yang besar, anda harus mensponsori dan duplikasi.

siapapun bisa mendapatkan seseorang untuk mendaftar secara gratis sebagai afiliasi SFI, dan bahkan mendapatkan beberapa komisi langsung 45 % melalui penjualan TripleClicks, tetapi jika anda berhenti di situ, anda akan meninggalkan banyak uang untuk orang lain .

4. Tambahkan aliran pendapatan tambahan (optional)

Buat Team Work lebih banyak untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan, jika diinginkan anda dapat menambahkan hingga tiga aliran penghasilan tambahan :
A ) Co - sponsor afiliasi SFI dan menambahkan komisi 15 % bulanan (dan VersaPoints juga).
B ) Lihat ECA ( E -Commerce Associates ) untuk TripleClicks dan anda bisa mendapatkan VersaPoints dan royalti kas menguntungkan seumur hidup! cukup lihat perusahaan yang menjual produk ke ECA Gateway. Untuk setiap yang menjadi ECA disetujui, anda bisa mendapatkan VP dan 10 % dari CV pada semua penjualan mereka di TripleClicks.com - seumur hidup! Plus, anda akan memperoleh langsung 100 VP ketika ECA anda mendaftarkan produk pertama mereka .
C ) Pay - Per - Aksi ( SFIPPA ) Program SFI memungkinkan anda untuk bertindak sebagai pengiklan untuk SFI dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan membuat orang lain untuk mengambil tindakan seperti mengisi formulir . Dapatkan hingga $ 12 per tindakan.

inilah cara untuk mendapatkan dollar dari progam FSI ini
SIlahkan segera gabung barsama yang lain untuk mendapatkan Dollar anda setiap hari..

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Concernment
Designed by Concernment
..
Back to top