Mungkin selama ini anda melakukan promosi kepada teman-teman anda melalui chating seperti via yahoo, facebook, twitter dan lain sebagainya. Tapi pernahkah anda mencoba untuk melakukan promosi anda dengan menggunakan voice mail ?. Sebuah cara unik untuk mempromosikan bisnis anda, selain itu dengan voice mail, prospek yang akan coba anda jelaskan tentang bisnis anda akan dapat mengulang, mereview semua presentasi anda melalui voice mail.
Cara membuat voice mail cukup mudah, disini saya coba memberikan sedikit panduan bagaimana membuat sebuah voice mail. Panduan ini diamsusikan anda menggunakan windows xp sebagai sistem operasi anda dan anda sudah memiliki microphone yang telah tersambung di PC anda.
Perhatikan langkah-langkah berikut :
1. Klik Start button -> All Program -> Accessories -> klik Entertainment lalu klik Sound Recorder.
2. Sekarang aplikasi Sound Recorder telah muncul, klik File Menu -> New untuk memulai proses recording
3. Klik Tombol Record untuk memulainya dan mulailah anda menjelaskan bisnis yang ingin anda presentasikan, dan klik tombol Stop jika anda sudah selesai me-record.
4. Lalu klik kembali File Menu untuk menyimpan hasil presentasi anda, dan save dengan ekstension .wav
5. Setelah itu kirimkan file recorder yang telah anda save tersebut ke email teman anda atau prospek anda, dengan cara ini anda tidak perlu lagi menjelaskan kembali apabila anda menemukan prospek baru atau anda ingin menjelaskan ke teman anda yang lainnya. Anda tinggal kirim kembali file presentasi anda tersebut, dengan cara ini promosi online anda akan lebih efektif.
Selamat Mencoba :)
0 comments