Optimasi Subject di Email Marketing

Bagian apa yang paling penting dari iklan anda ? coba lihat, bahwa kebanyakan orang tidak membaca iklan, mereka hanya melihat sekilas saja. Kalaupun mereka membaca, mereka hanya melihat satu hal dan itulah yang menggerakkan mereka untuk membaca lebih jauh.

Hal pertama orang membaca iklan adalah karena mereka membaca Headline.

Dalam email, subject adalah Headline. Itu artinya anda harus mengkomunikasikan hal yang sangat menarik dan memotivasi mereka, dan ini merupakan pekerjaan yang tidak mudah mengingat anda harus bermain dengan pilihan kata-kata tertentu dan harus singkat tetapi menggigit.

Karena itu apa yang dapat anda lakukan dengan pilihan kata-kata yang akan menarik perhatian si pembaca ?

Berikut ini adalah tips yang dapat anda gunakan :

- Berbicaralah langsung kepada orang yang diajak baca dengan menyapa mereka “Anda” atau    lebih baik menggunakan nama panggilannya. Para pembaca umumnya tidak akan tersentak    sampai mereka mendapati sesuatu yang mereka baca atau rasakan ditujukan padanya    langsung.

- Tawarkan sesuatu yang sifatnya tidak mengikat dibagian Headline. Setelah itu mereka pasti    akan terus membaca seterusnya untuk mendapatkan hal yang anda tawarkan.

- Gunakan statistic dan hendaklah spesifik.


By. Erick
Bjconsulting.com (eMarketing Research & Strategy)

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Concernment
Designed by Concernment
..
Back to top